Selasa, 06 Januari 2015

Bikin Doi Peka

Malem!! jumpa lagi!
                Kali ini gue akan bahas mengenai "How to Bikin Doi Peka" :v , Haha kalian pasti pernah make segala cara wajar buat bikin doi peka kan? Untuk cowok sih gampang tapi untuk cewek yang pengen gebetannya peka pasti susah benjet?yekaann?
                Mulai habis baca ini blog gausah khawatir lagi, cause insyaallah ngebantu deh! ckckck
Oh ya sebelumnya kasih tau dong di komentar kenapa kalian suka sama doi? ya pasti susah kan buat ngejawab? tapi blog ini untuk sharing satu sama lain kok ;)
                Okeh langsung ke intinya! Bikin Doi Peka itu apasih? tau gak? ini peka yang berhubungan masalah cinta masa gak tau? ceilehh! Okedeh gue jelasin
Peka itu semacam rasa yang menunjukkan ingin seseorang yang dia sukai , bisa mengerti juga perasaannya dan bisa menyukainya juga.  Rasa ini menghinggapi siapa saja , biar itu cowok atau cewek.
               Nah diantara kalian ada gak yang udah coba segala sesuatu untuk bikin gebetan peka? berhasil/gagal?
               aku yakin banyak yang gagal, hahaha apalagi cewek, kebanyakan tingkat kegagalannya 90%.
daripada gagal mulu gue kasih tips singkat deh, dijamin tingkat keberhasilan gak sampe 50% buat mereka yang mudah nyerah tapi buat mereka yang punya semangat '45 pasti berhasil dah..

1. Cari tau dulu tentang doi. dari kesukaan, ketidaksukaannya, hoby, dan kesehariannya disekolah sampe dirumahnya kalo bisa.
2. Cari tau dulu sifatnya yang sebenarnya, jangan sampe biikin kalian kecewa pas doi dah peka.
3. Perhatikan diam diam pergerakannya, dari di dunia nyata sampe maya, kalo mau sampe alam gaib aja sekalian*eh haha
4. Kenalan, kalo ga berani langsung lewat sosmed atau sms.
5. Coba sms atau chatingin dia, chat apa aja (biasanya sih awalnya si doi ngejawabnya SPJ*singkat,padat,jelas* atau bahkan ga dijawab) Coba terus!! jangan nyerah..
6. Kasih dia hadiah, tapi diam diam dan hadiahnya gak usah terlalu mahal tapi elegan *ckck
7. Kalo ketemu sapa atau ajak ngobrol.
8.  Ajak jalan atau belajar bareng.
9. Berdoalah! :D
Hoammzz eyke ngantuk cyin, Insyaallah cara ini manjur, kalo gak manjur cukup minum oralit..dijamin lancar plong!plong!plong! *ahahaha. cukup sekian dan terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar