Senin, 05 Januari 2015

Kegalauan yang ngedunia bangets

Yoyoy! Selamat malam!
      Pada post yang pertama, gue bakal ngebahas tentang masalah anak muda yang udah mendunia banget. Yap! yaitu GALAU. tapi galau dikalangan para Teenager!
      Galau itu adalah masa dimana kalian ngerasa "(nge down, sakit hati, merasa gak dianggap, dan kecewa)" rasa ini biasanya menghinggapi para remaja yang lagi PUBER juga orang DEWASA, tapi kebanyakan ini dirasakan sama remaja dimana mereka mulai mengalami yang namanya jatuh cinta. Wahh siapa sih yang gak pernah ngerasain jatuh cinta? pasti kalian pernah dong, gue aja pernah masa kalian kaga? hahaha..
Ok, ngomongin masalah GALAU , GALAU ini penyakit yang mudah hinggap saat mereka lagi:
1. Kangen atau ditinggal orang yang kalian sayang banget,
2. Di PHP alias diberi harapan palsu.
3. Si doi gak peka.
4. Ngarepin sesuatu yang gak kesampaian.
5. Ditolak.
6. Dicuekin.
7. Nonton mellow drama.
8. Nilai jeblok.
9. Diomelin atau Dimarahin orang tua.
10. Gak dibolehin ngelakuin apa yang kalian pengen.

Pasti kalian ada ngerasain disalahsatunya kan?
      Guys! sebenernya GALAU itu jangan dibikin berlarut-larut, entar malah gak bisa konsen dan move on atau bahkan entar kalian malah bunuh diri, kan seremm >_<" hiiiiii!!!!!!!!!
      Nah berdasarkan pengalaman gue nih, gue bakal ngasih tips ngilangin galau! Stay tune yaww ^_^

* Ekspresiin unek unek kalian dengan hal POSITIF jangan NEGATIF ("-__-)/ Okeh! .
gini misalnya :
                   

- Lari-lari dilapangan yang gak banyak orang, kalo bisa ke tempat yang jauh dari keramaian. Next..lari sampe secapek mungkin dan saat lo udah capek, lo teriak sekenceng kencengnya!

- kalo kalian ada ikut olahraga beladiri, pas latihan luapkan kekesalah kalian terus kan    ada tuh saat  guru beladiri nyuruh teriak, teriak sekuat kuatnya.

- Buat cewe yang suka K-POP bisa dengerin lagu "Junggigo-to good" 

- Nyanyi ke Karoke

- Minta Hipnoterapy

- Kumpul bareng temen tergila yang kalian punya

- curhat ke sahabat yang gak ember alias yang bisa jaga rahasia gituh

- Nangis aja sepuas-puasnya tapi cukup hari itu aja nangisnya, jangan sampe berlarut ya.

- Ngelukis abstrak oke juga! ngelukis sepuas kalian aja deh

- Ngegame sampe puas, tapi jangan lewat 2 jam!-_-

- BACA QUR'AN dan Sholat (untuk yang menjalankan)
       Intinya lakuin hal yang bikin kalian seneng, biarpun gak mood. Try!! Try!! andTry! ^_^

Sekian penjelasan singkatnya, Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar